• Agnetha Faltskog Ketika saya hidup di dunia kemewahan dan selebritas, di mana saya menemukan diri saya untuk sebagian besar hidup saya, itu adalah bagian yang berjalan terus. Bukan kebutuhan vital, seperti bagi banyak orang. Saya menikmatinya tetapi saya bisa melihat menembusnya!
    Asli: When I'm living in the world of luxury and celebrity, which is where I found myself for a large part of my life, it's a walk-on part. Not a vital necessity, like it is for so many people. I enjoy it but I can see right through it!.
    Agnetha Faltskog
    - +
     0
...
Agnetha Faltskog - Ketika saya hidup di dunia kemewahan dan selebritas, di mana saya menemukan diri saya untuk sebagian besar hidup saya, itu adalah bagian yang berjalan terus. Bukan kebutuhan vital, seperti bagi banyak orang. Saya menikmatinya tetapi saya bisa melihat menembusnya!
Ketika saya hidup di dunia kemewahan dan selebritas, di mana saya menemukan diri saya untuk sebagian besar hidup saya, itu adalah bagian yang berjalan terus. Bukan kebutuhan vital, seperti bagi banyak orang. Saya menikmatinya tetapi saya bisa melihat menembusnya! dari : Agnetha Faltskog
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Ketika saya hidup di dunia kemewahan dan selebritas, di mana saya menemukan diri saya untuk sebagian besar hidup saya, itu adalah bagian yang berjalan terus. Bukan kebutuhan vital, seperti bagi banyak orang. Saya menikmatinya tetapi saya bisa melihat menembusnya!
- Agnetha Faltskog JagoKata.com