• Agnetha Faltskog Saya selalu memiliki naluri keibuan yang kuat. Bahkan ketika saya masih kecil, saya memotong gambar kereta bayi dari koran dan membayangkan perasaan mendorong kereta bayi saya sendiri melalui salju musim dingin yang segar dan melihat jejak roda di belakang saya di salju.
    Asli: I have always had strong maternal instincts. Even when I was still a child I cut out pictures of prams from newspapers and imagined the feeling of pushing my own pram through fresh winter snow and seeing the wheels' tracks behind me in the snow.
    Agnetha Faltskog
    - +
    +1
Loading...
Agnetha Faltskog - Saya selalu memiliki naluri keibuan yang kuat. Bahkan ketika saya masih kecil, saya memotong gambar kereta bayi dari koran dan membayangkan perasaan mendorong kereta bayi saya sendiri melalui salju musim dingin yang segar dan melihat jejak roda di belakang saya di salju.
Saya selalu memiliki naluri keibuan yang kuat. Bahkan ketika saya masih kecil, saya memotong gambar kereta bayi dari koran dan membayangkan perasaan mendorong kereta bayi saya sendiri melalui salju musim dingin yang segar dan melihat jejak roda di belakang saya di salju. oleh: Agnetha Faltskog
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya selalu memiliki naluri keibuan yang kuat. Bahkan ketika saya masih kecil, saya memotong gambar kereta bayi dari koran dan membayangkan perasaan mendorong kereta bayi saya sendiri melalui salju musim dingin yang segar dan melihat jejak roda di belakang saya di salju.
- Agnetha Faltskog
JagoKata.com