• Agnes Monica Bekerja dengan cerdas dan keras. Fokus pada kekurangan Anda sendiri. Biarkan orang berbicara tentang bagaimana Anda tidak bisa membuatnya, sambil menunjukkan kepada mereka bagaimana Anda berhasil dan terus membuatnya.
    Asli: Work smart and hard. Focus on your own shit. Let people talk about how you can’t make it., while you show them how you’ve made it and keep making it.
    Agnes Monica
    - +
     0
Loading...
Agnes Monica - Bekerja dengan cerdas dan keras. Fokus pada kekurangan Anda sendiri. Biarkan orang berbicara tentang bagaimana Anda tidak bisa membuatnya, sambil menunjukkan kepada mereka bagaimana Anda berhasil dan terus membuatnya.
Bekerja dengan cerdas dan keras. Fokus pada kekurangan Anda sendiri. Biarkan orang berbicara tentang bagaimana Anda tidak bisa membuatnya, sambil menunjukkan kepada mereka bagaimana Anda berhasil dan terus membuatnya. oleh: Agnes Monica
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Bekerja dengan cerdas dan keras. Fokus pada kekurangan Anda sendiri. Biarkan orang berbicara tentang bagaimana Anda tidak bisa membuatnya, sambil menunjukkan kepada mereka bagaimana Anda berhasil dan terus membuatnya.
- Agnes Monica
JagoKata.com