• Agnes Monica Semakin sedikit Anda fokus pada Ketenaran dan Uang, Semakin Anda fokus pada bakat Anda sendiri, pekerjaan Anda, etika, integritas Anda, karakter Anda dan segalanya. Bagaimana Anda bisa menyetel di mana ia perlu disetel. Saat itulah Anda akan bersinar untuk waktu yang lama.
    Asli: The less you focus on the Fame and Money, The more yo focus on your own talent, your work, ethic, your integrity, your character and everything. How you can tune in where it needs to be tuned in. That’s when you’re gonna SHINE long.
    Agnes Monica
    - +
    +2
...
Agnes Monica - Semakin sedikit Anda fokus pada Ketenaran dan Uang, Semakin Anda fokus pada bakat Anda sendiri, pekerjaan Anda, etika, integritas Anda, karakter Anda dan segalanya. Bagaimana Anda bisa menyetel di mana ia perlu disetel. Saat itulah Anda akan bersinar untuk waktu yang lama.
Semakin sedikit Anda fokus pada Ketenaran dan Uang, Semakin Anda fokus pada bakat Anda sendiri, pekerjaan Anda, etika, integritas Anda, karakter Anda dan segalanya. Bagaimana Anda bisa menyetel di mana ia perlu disetel. Saat itulah Anda akan bersinar untuk waktu yang lama. dari : Agnes Monica
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Semakin sedikit Anda fokus pada Ketenaran dan Uang, Semakin Anda fokus pada bakat Anda sendiri, pekerjaan Anda, etika, integritas Anda, karakter Anda dan segalanya. Bagaimana Anda bisa menyetel di mana ia perlu disetel. Saat itulah Anda akan bersinar untuk waktu yang lama.
- Agnes Monica JagoKata.com