• Agnes Macphail Jika mereka bersedia memberikan kebebasan ekonomi kepada perempuan di rumah tersebut, jika mereka bersedia untuk hidup sesuai dengan standar yang mereka inginkan, maka rumah akan dipertahankan.
    Asli: If they are willing to give women economic freedom in that home, if they are willing to live by the standard they wish women to live by, then homes will be preserves.
    Agnes Macphail
    - +
     0
...
Agnes Macphail - Jika mereka bersedia memberikan kebebasan ekonomi kepada perempuan di rumah tersebut, jika mereka bersedia untuk hidup sesuai dengan standar yang mereka inginkan, maka rumah akan dipertahankan.
Jika mereka bersedia memberikan kebebasan ekonomi kepada perempuan di rumah tersebut, jika mereka bersedia untuk hidup sesuai dengan standar yang mereka inginkan, maka rumah akan dipertahankan. dari : Agnes Macphail
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Jika mereka bersedia memberikan kebebasan ekonomi kepada perempuan di rumah tersebut, jika mereka bersedia untuk hidup sesuai dengan standar yang mereka inginkan, maka rumah akan dipertahankan.
- Agnes Macphail JagoKata.com