• Agnes Macphail Ketika saya pertama kali datang ke House of Commons dan berjalan ke lobi, orang-orang langsung berdiri. Saya meminta mereka untuk duduk karena saya akan datang untuk berjalan-jalan. Saya tidak ingin mereka membantu saya.
    Asli: When I first came to the House of Commons and walked out into the lobby, men sprang to their feet. I asked them to sit down since I'd come to walk around. I didn't want them doing me favours.
    Agnes Macphail
    - +
     0
Loading...
Agnes Macphail - Ketika saya pertama kali datang ke House of Commons dan berjalan ke lobi, orang-orang langsung berdiri. Saya meminta mereka untuk duduk karena saya akan datang untuk berjalan-jalan. Saya tidak ingin mereka membantu saya.
Ketika saya pertama kali datang ke House of Commons dan berjalan ke lobi, orang-orang langsung berdiri. Saya meminta mereka untuk duduk karena saya akan datang untuk berjalan-jalan. Saya tidak ingin mereka membantu saya. oleh: Agnes Macphail
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ketika saya pertama kali datang ke House of Commons dan berjalan ke lobi, orang-orang langsung berdiri. Saya meminta mereka untuk duduk karena saya akan datang untuk berjalan-jalan. Saya tidak ingin mereka membantu saya.
- Agnes Macphail
JagoKata.com