• Agnes Jessica Untuk mengerti tentang kehidupan kita harus menyatu dengan alam. Tidak ada yang boleh dipaksakan. Semua akan terjadi dengan sendirinya setelah hidup kita selaras dengan kehidupan.
    Sumber: Firdaus Mimpi
    Agnes Jessica
    Novelis asal Indonesia 1974-
    Agnes Jessica
    - +
    +28
Agnes Jessica - Untuk mengerti tentang kehidupan kita harus menyatu dengan alam. Tidak ada yang boleh dipaksakan. Semua akan terjadi dengan sendirinya setelah hidup kita selaras dengan kehidupan.
Untuk mengerti tentang kehidupan kita harus menyatu dengan alam. Tidak ada yang boleh dipaksakan. Semua akan terjadi dengan sendirinya setelah hidup kita selaras dengan kehidupan. dari : Agnes Jessica
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Untuk mengerti tentang kehidupan kita harus menyatu dengan alam. Tidak ada yang boleh dipaksakan. Semua akan terjadi dengan sendirinya setelah hidup kita selaras dengan kehidupan.
- Agnes Jessica JagoKata.com