• Agatha Christie Saya pikir, tidak ada yang lebih menarik di dunia ini, dari pada memiliki anak yang menjadi milik Anda, namun secara misterius adalah orang asing.
    Asli: There is nothing more thrilling in this world, I think, than having a child that is yours, and yet is mysteriously a stranger.
    Agatha Christie
    Penulis dari Britania Raya 1891-1976
    Agatha Christie
    - +
    +6
...
Agatha Christie - Saya pikir, tidak ada yang lebih menarik di dunia ini, dari  pada memiliki anak yang menjadi milik Anda, namun secara misterius adalah orang asing.
Saya pikir, tidak ada yang lebih menarik di dunia ini, dari pada memiliki anak yang menjadi milik Anda, namun secara misterius adalah orang asing. dari : Agatha Christie
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Saya pikir, tidak ada yang lebih menarik di dunia ini, dari pada memiliki anak yang menjadi milik Anda, namun secara misterius adalah orang asing.
- Agatha Christie JagoKata.com