• Aeschylus Dia yang belajar harus menderita. Dan bahkan dalam tidur rasa sakit tidur tidak bisa dilupakan jatuh setetes demi setetes ke hati dalam keputusasaan kita sendiri, bertentangan dengan kehendak kita, datang hikmat bagi kita oleh anugerah Allah yang mengerikan.
    Asli: He who learns must suffer. And even in our sleep pain that cannot forget falls drop by drop upon the heart, and in our own despair, against our will, comes wisdom to us by the awful grace of God.
    Aeschylus
    Dramawan dari Yunani BC 525-456
    Aeschylus
    - +
    +6
...
Aeschylus - Dia yang belajar harus menderita. Dan bahkan dalam tidur rasa sakit tidur  tidak bisa dilupakan jatuh setetes demi setetes ke hati dalam keputusasaan kita sendiri, bertentangan dengan kehendak kita, datang hikmat bagi kita oleh anugerah Allah yang mengerikan.
Dia yang belajar harus menderita. Dan bahkan dalam tidur rasa sakit tidur tidak bisa dilupakan jatuh setetes demi setetes ke hati dalam keputusasaan kita sendiri, bertentangan dengan kehendak kita, datang hikmat bagi kita oleh anugerah Allah yang mengerikan. dari : Aeschylus
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Dia yang belajar harus menderita. Dan bahkan dalam tidur rasa sakit tidur tidak bisa dilupakan jatuh setetes demi setetes ke hati dalam keputusasaan kita sendiri, bertentangan dengan kehendak kita, datang hikmat bagi kita oleh anugerah Allah yang mengerikan.
- Aeschylus JagoKata.com