• Adrienne Rich Untuk menjalani kehidupan manusia sepenuhnya, kita tidak hanya membutuhkan kendali atas tubuh kita (walaupun kendali adalah prasyarat); kita harus menyentuh kesatuan dan resonansi fisik kita, ikatan kita dengan tatanan alam, landasan jasmani kecerdasan kita.
    Asli: In order to live a fully human life we require not only control of our bodies (though control is a prerequisite); we must touch the unity and resonance of our physicality, our bond with the natural order, the corporeal grounds of our intelligence.
    Adrienne Rich
    Penyair dari Amerika Serikat 1929-
    Adrienne Rich
    - +
     0
Loading...
Adrienne Rich - Untuk menjalani kehidupan manusia sepenuhnya, kita tidak hanya membutuhkan kendali atas tubuh kita (walaupun kendali adalah prasyarat); kita harus menyentuh kesatuan dan resonansi fisik kita, ikatan kita dengan tatanan alam, landasan jasmani kecerdasan kita.
Untuk menjalani kehidupan manusia sepenuhnya, kita tidak hanya membutuhkan kendali atas tubuh kita (walaupun kendali adalah prasyarat); kita harus menyentuh kesatuan dan resonansi fisik kita, ikatan kita dengan tatanan alam, landasan jasmani kecerdasan kita. oleh: Adrienne Rich
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Untuk menjalani kehidupan manusia sepenuhnya, kita tidak hanya membutuhkan kendali atas tubuh kita (walaupun kendali adalah prasyarat); kita harus menyentuh kesatuan dan resonansi fisik kita, ikatan kita dengan tatanan alam, landasan jasmani kecerdasan kita.
- Adrienne Rich
JagoKata.com