• Adolf Hitler Jika dalam beberapa hari dan minggu mendatang setiap prajurit di Front Timur melakukan tugasnya, serangan terakhir Asia akan pecah, sama seperti keruntuhan lawan kita di Barat akan gagal pada akhirnya.
    Asli: Wenn in diesen kommenden Tagen und Wochen jeder Soldat an der Ostfront seine Pflicht tut, wird der letzte Ansturm Asiens zerbrechen, genauso, wie am Ende auch der Einbruch unserer Gegner im Westen trotz allem scheitern wird.
    Sumber: Dagorder, 15 april 1945
    Adolf Hitler
    Politikus dari Jerman 1889-1945
    Adolf Hitler
    - +
    +21
...
Adolf Hitler - Jika dalam beberapa hari dan minggu mendatang setiap prajurit di Front Timur melakukan tugasnya, serangan terakhir Asia akan pecah, sama seperti keruntuhan lawan kita di Barat akan gagal pada akhirnya.
Jika dalam beberapa hari dan minggu mendatang setiap prajurit di Front Timur melakukan tugasnya, serangan terakhir Asia akan pecah, sama seperti keruntuhan lawan kita di Barat akan gagal pada akhirnya. dari : Adolf Hitler
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Jika dalam beberapa hari dan minggu mendatang setiap prajurit di Front Timur melakukan tugasnya, serangan terakhir Asia akan pecah, sama seperti keruntuhan lawan kita di Barat akan gagal pada akhirnya.
- Adolf Hitler JagoKata.com