• Adlai Stevenson Alasan terbaik yang dapat saya pikirkan untuk tidak mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat adalah Anda harus mencukur dua kali sehari.
    Asli: The best reason I can think of for not running for President of the United States is that you have to shave twice a day.
    Adlai Stevenson
    Politisi dan presiden wakil dari Amerika Serikat 1853-1914
    Adlai Stevenson
    - +
    +1
...
Adlai Stevenson - Alasan terbaik yang dapat saya pikirkan untuk tidak mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat adalah Anda harus mencukur dua kali sehari.
Alasan terbaik yang dapat saya pikirkan untuk tidak mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat adalah Anda harus mencukur dua kali sehari. dari : Adlai Stevenson
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Alasan terbaik yang dapat saya pikirkan untuk tidak mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat adalah Anda harus mencukur dua kali sehari.
- Adlai Stevenson JagoKata.com