• Adlai E. Stevenson II Saya percaya bahwa jika kita benar-benar ingin persaudaraan manusia menyebar dan meningkat hingga membuat hidup aman dan waras, kita juga harus yakin bahwa tidak ada satu keyakinan atau jalan yang benar untuk menyebarkannya.
    Asli: I believe that if we really want human brotherhood to spread and increase until it makes life safe and sane, we must also be certain that there is no one true faith or path by which it may spread.
    Adlai E. Stevenson II
    - +
     0
...
Adlai E. Stevenson II - Saya percaya bahwa jika kita benar-benar ingin persaudaraan manusia menyebar dan meningkat hingga membuat hidup aman dan waras, kita juga harus yakin bahwa tidak ada satu keyakinan atau jalan yang benar untuk menyebarkannya.
Saya percaya bahwa jika kita benar-benar ingin persaudaraan manusia menyebar dan meningkat hingga membuat hidup aman dan waras, kita juga harus yakin bahwa tidak ada satu keyakinan atau jalan yang benar untuk menyebarkannya. dari : Adlai E. Stevenson II
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya percaya bahwa jika kita benar-benar ingin persaudaraan manusia menyebar dan meningkat hingga membuat hidup aman dan waras, kita juga harus yakin bahwa tidak ada satu keyakinan atau jalan yang benar untuk menyebarkannya.
- Adlai E. Stevenson II JagoKata.com