• Hubungan antara pemandu toast dengan pembicara harus sama dengan hubungan antara kipas dan penari kipas. Ini harus menarik perhatian ke subjek tanpa melakukan upaya khusus untuk menutupinya.
    Asli: The relationship of the toastmaster to speaker should be the same as that of the fan to the fan dancer. It should call attention to the subject without making any particular effort to cover it.
Loading...
Adlai E. Stevenson II - Hubungan antara pemandu toast dengan pembicara harus sama dengan hubungan antara kipas dan penari kipas. Ini harus menarik perhatian ke subjek tanpa melakukan upaya khusus untuk menutupinya.
Hubungan antara pemandu toast dengan pembicara harus sama dengan hubungan antara kipas dan penari kipas. Ini harus menarik perhatian ke subjek tanpa melakukan upaya khusus untuk menutupinya. oleh: Adlai E. Stevenson II
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Hubungan antara pemandu toast dengan pembicara harus sama dengan hubungan antara kipas dan penari kipas. Ini harus menarik perhatian ke subjek tanpa melakukan upaya khusus untuk menutupinya.
- Adlai E. Stevenson II
JagoKata.com