• Adityarakhman Seseorang hanya akan menjadi pengajar ketika ia sekadar menyampaikan ilmu yang ia punya. Ketika seorang mendidik berarti ia juga memberikan pengajaran moral kepada orang yang dididik. Mendidik itu seperti ibu.
    Sumber: Delapan Sisi
    Adityarakhman
    - +
    +1
...
Adityarakhman - Seseorang hanya akan menjadi pengajar ketika ia sekadar menyampaikan ilmu yang ia punya. Ketika seorang mendidik berarti ia juga memberikan pengajaran moral kepada orang yang dididik. Mendidik itu seperti ibu.
Seseorang hanya akan menjadi pengajar ketika ia sekadar menyampaikan ilmu yang ia punya. Ketika seorang mendidik berarti ia juga memberikan pengajaran moral kepada orang yang dididik. Mendidik itu seperti ibu. dari : Adityarakhman
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Seseorang hanya akan menjadi pengajar ketika ia sekadar menyampaikan ilmu yang ia punya. Ketika seorang mendidik berarti ia juga memberikan pengajaran moral kepada orang yang dididik. Mendidik itu seperti ibu.
- Adityarakhman JagoKata.com