• Adelbert von Chamisso Setelah perjalanan yang makmur, tapi bagiku sangat melelahkan, akhirnya kami tiba di pelabuhan. Segera setelah mendarat saya mengumpulkan beberapa efek saya; dan, meringkuk di antara kerumunan, pergi ke penginapan terdekat dan paling sederhana yang pertama kali bertemu tatapanku.
    Asli: After a prosperous, but to me very wearisome, voyage, we came at last into port. Immediately on landing I got together my few effects; and, squeezing myself through the crowd, went into the nearest and humblest inn which first met my gaze.
    Adelbert von Chamisso
    Penulis dan ahli ilmu hewan dari Jerman 1781-1838
    Adelbert von Chamisso
    - +
     0
Loading...
Adelbert von Chamisso - Setelah perjalanan yang makmur, tapi bagiku sangat melelahkan, akhirnya kami tiba di pelabuhan. Segera setelah mendarat saya mengumpulkan beberapa efek saya; dan, meringkuk di antara kerumunan, pergi ke penginapan terdekat dan paling sederhana yang pertama kali bertemu tatapanku.
Setelah perjalanan yang makmur, tapi bagiku sangat melelahkan, akhirnya kami tiba di pelabuhan. Segera setelah mendarat saya mengumpulkan beberapa efek saya; dan, meringkuk di antara kerumunan, pergi ke penginapan terdekat dan paling sederhana yang pertama kali bertemu tatapanku. oleh: Adelbert von Chamisso
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Setelah perjalanan yang makmur, tapi bagiku sangat melelahkan, akhirnya kami tiba di pelabuhan. Segera setelah mendarat saya mengumpulkan beberapa efek saya; dan, meringkuk di antara kerumunan, pergi ke penginapan terdekat dan paling sederhana yang pertama kali bertemu tatapanku.
- Adelbert von Chamisso
JagoKata.com