• Adam Walinsky Jika ada dua belas badut dalam sebuah ring, Anda dapat melompat ke tengah dan mulai membaca Shakespeare, tetapi untuk para penonton, Anda hanya akan menjadi badut ketiga belas.
    Asli: If there are twelve clowns in a ring, you can jump in the middle and start reciting Shakespeare, but to the audience, you'll just be the thirteenth clown.
    Adam Walinsky
    - +
    +3
...
Adam Walinsky - Jika ada dua belas badut dalam sebuah ring, Anda dapat melompat ke tengah dan mulai membaca Shakespeare, tetapi untuk para penonton, Anda hanya akan menjadi badut ketiga belas.
Jika ada dua belas badut dalam sebuah ring, Anda dapat melompat ke tengah dan mulai membaca Shakespeare, tetapi untuk para penonton, Anda hanya akan menjadi badut ketiga belas. dari : Adam Walinsky
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Jika ada dua belas badut dalam sebuah ring, Anda dapat melompat ke tengah dan mulai membaca Shakespeare, tetapi untuk para penonton, Anda hanya akan menjadi badut ketiga belas.
- Adam Walinsky JagoKata.com