• Adam Smith Seperti yang diamati jika stroke saya jatuh di kaki atau lengan saya atau orang lain. Secara alami saya menarik kaki atau lengan saya kembali dan ketika itu terjadi saya merasakan terluka dan menderita akibatnya.
    Asli: “If, as has already been observed, I see a stroke aimed, and just ready to fall upon the leg, or arm, of another person, I naturally shrink and draw back my own leg, or my own arm: and when it does fall, I feel it in some measure, and am hurt by it as well as the sufferer.
    Sumber: The Theory of Moral Sentiments
    Adam Smith
    Ekonom dari Inggris 1723-1790
    Adam Smith
    - +
    +4
...
Adam Smith - Seperti yang diamati jika stroke saya jatuh di kaki atau lengan saya atau orang lain. Secara alami saya menarik kaki atau lengan saya kembali dan ketika itu terjadi saya merasakan terluka dan menderita akibatnya.
Seperti yang diamati jika stroke saya jatuh di kaki atau lengan saya atau orang lain. Secara alami saya menarik kaki atau lengan saya kembali dan ketika itu terjadi saya merasakan terluka dan menderita akibatnya. dari : Adam Smith
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Seperti yang diamati jika stroke saya jatuh di kaki atau lengan saya atau orang lain. Secara alami saya menarik kaki atau lengan saya kembali dan ketika itu terjadi saya merasakan terluka dan menderita akibatnya.
- Adam Smith JagoKata.com