• Adam Sandler Anda baru saja harus memberi diri Anda waktu - menurut saya itu nasihat yang bagus. Beri diri Anda waktu untuk mencari tahu apa yang Anda kuasai dan apa yang tidak Anda kuasai.
    Asli: You've just got to give yourself time - that's good advice I think. Give yourself time to figure out what you're good at and what you're not good at.
    Adam Sandler
    - +
     0
...
Adam Sandler - Anda baru saja harus memberi diri Anda waktu - menurut saya itu nasihat yang bagus. Beri diri Anda waktu untuk mencari tahu apa yang Anda kuasai dan apa yang tidak Anda kuasai.
Anda baru saja harus memberi diri Anda waktu - menurut saya itu nasihat yang bagus. Beri diri Anda waktu untuk mencari tahu apa yang Anda kuasai dan apa yang tidak Anda kuasai. dari : Adam Sandler
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Anda baru saja harus memberi diri Anda waktu - menurut saya itu nasihat yang bagus. Beri diri Anda waktu untuk mencari tahu apa yang Anda kuasai dan apa yang tidak Anda kuasai.
- Adam Sandler JagoKata.com