• Adam McKay Semua orang seperti di daerah kecil mereka sendiri menghitung garis dan tidak ada yang berbicara ketika film tidak bergulir. Selalu ada aktor yang mendatangi saya di belakang monitor sambil berteriak kepada saya, "Mengapa jumlah baris saya turun?" Ini adalah lingkungan tegang yang tidak menyenangkan.
    Asli: Everyone is sort of in their own little area counting lines and no one talks when film's not rolling. There's constantly actors coming to me back behind the monitor screaming at me, "Why did my line count drop?" It's a nasty tense environment.
    Adam McKay
    - +
    +1
...
Adam McKay - Semua orang seperti di daerah kecil mereka sendiri menghitung garis dan tidak ada yang berbicara ketika film tidak bergulir. Selalu ada aktor yang mendatangi saya di belakang monitor sambil berteriak kepada saya, "Mengapa jumlah baris saya turun?" Ini adalah lingkungan tegang yang tidak menyenangkan.
Semua orang seperti di daerah kecil mereka sendiri menghitung garis dan tidak ada yang berbicara ketika film tidak bergulir. Selalu ada aktor yang mendatangi saya di belakang monitor sambil berteriak kepada saya, "Mengapa jumlah baris saya turun?" Ini adalah lingkungan tegang yang tidak menyenangkan. dari : Adam McKay
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Semua orang seperti di daerah kecil mereka sendiri menghitung garis dan tidak ada yang berbicara ketika film tidak bergulir. Selalu ada aktor yang mendatangi saya di belakang monitor sambil berteriak kepada saya, "Mengapa jumlah baris saya turun?" Ini adalah lingkungan tegang yang tidak menyenangkan.
- Adam McKay JagoKata.com