• Adam McKay Untuk uang saya, saya tidak berpikir ada komedi yang lebih baik daripada 'Kung Fu Hustle' dalam banyak tahun. Film itu baru saja menjatuhkan saya.
    Asli: For my money, I don't think there's been a better comedy than 'Kung Fu Hustle' in a lot of years. That movie just knocked me over.
    Adam McKay
    - +
     0
Adam McKay - Untuk uang saya, saya tidak berpikir ada komedi yang lebih baik daripada 'Kung Fu Hustle' dalam banyak tahun. Film itu baru saja menjatuhkan saya.
Untuk uang saya, saya tidak berpikir ada komedi yang lebih baik daripada 'Kung Fu Hustle' dalam banyak tahun. Film itu baru saja menjatuhkan saya. dari : Adam McKay
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Untuk uang saya, saya tidak berpikir ada komedi yang lebih baik daripada 'Kung Fu Hustle' dalam banyak tahun. Film itu baru saja menjatuhkan saya.
- Adam McKay JagoKata.com