• Adam McKay Sangat lucu bahwa orang Amerika harus bersaing dengan 2000 saluran, dan 60 sumber berita spesifik yang berbeda, dan kebingungan yang ditimbulkannya, dan sampah yang bisa kita lihat sungguh lucu.
    Asli: It's just funny that Americans have to contend with 2000 channels, and 60 different specific news sources, and the confusion that it creates, and the junk that we get to see is hilarious.
    Adam McKay
    - +
    +1
Loading...
Adam McKay - Sangat lucu bahwa orang Amerika harus bersaing dengan 2000 saluran, dan 60 sumber berita spesifik yang berbeda, dan kebingungan yang ditimbulkannya, dan sampah yang bisa kita lihat sungguh lucu.
Sangat lucu bahwa orang Amerika harus bersaing dengan 2000 saluran, dan 60 sumber berita spesifik yang berbeda, dan kebingungan yang ditimbulkannya, dan sampah yang bisa kita lihat sungguh lucu. oleh: Adam McKay
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sangat lucu bahwa orang Amerika harus bersaing dengan 2000 saluran, dan 60 sumber berita spesifik yang berbeda, dan kebingungan yang ditimbulkannya, dan sampah yang bisa kita lihat sungguh lucu.
- Adam McKay
JagoKata.com