• Adam Grant Inilah yang menurut saya paling menarik tentang pemberi yang sukses: mereka mencapai puncak tanpa menebang orang lain, menemukan cara untuk memperluas kue yang menguntungkan diri mereka sendiri dan orang-orang di sekitar mereka. Sementara kesuksesan adalah zero-sum dalam sekelompok pengambil, dalam kelompok pemberi, mungkin benar bahwa keseluruhan lebih besar daripada jumlah bagian.
    Asli: This is what I find most magnetic about successful givers: they get to the top without cutting others down, finding ways of expanding the pie that benefit themselves and the people around them. Whereas success is zero-sum in a group of takers, in groups of givers, it may be true that the whole is greater than the sum of the parts.
    Adam Grant
    - +
    +2
Adam Grant - Inilah yang menurut saya paling menarik tentang pemberi yang sukses: mereka mencapai puncak tanpa menebang orang lain, menemukan cara untuk memperluas kue yang menguntungkan diri mereka sendiri dan orang-orang di sekitar mereka. Sementara kesuksesan adalah zero-sum dalam sekelompok pengambil, dalam kelompok pemberi, mungkin benar bahwa keseluruhan lebih besar daripada jumlah bagian.
Inilah yang menurut saya paling menarik tentang pemberi yang sukses: mereka mencapai puncak tanpa menebang orang lain, menemukan cara untuk memperluas kue yang menguntungkan diri mereka sendiri dan orang-orang di sekitar mereka. Sementara kesuksesan adalah zero-sum dalam sekelompok pengambil, dalam kelompok pemberi, mungkin benar bahwa keseluruhan lebih besar daripada jumlah bagian. oleh: Adam Grant
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Inilah yang menurut saya paling menarik tentang pemberi yang sukses: mereka mencapai puncak tanpa menebang orang lain, menemukan cara untuk memperluas kue yang menguntungkan diri mereka sendiri dan orang-orang di sekitar mereka. Sementara kesuksesan adalah zero-sum dalam sekelompok pengambil, dalam kelompok pemberi, mungkin benar bahwa keseluruhan lebih besar daripada jumlah bagian.
- Adam Grant
JagoKata.com