• Adam Grant Orang cenderung memiliki salah satu dari tiga 'gaya' interaksi. Ada pengambil, yang selalu berusaha melayani diri sendiri; matchers, yang selalu berusaha mendapatkan keuntungan yang sama bagi diri mereka sendiri dan orang lain; dan pemberi, yang selalu berusaha membantu orang.
    Asli: People tend to have one of three 'styles' of interaction. There are takers, who are always trying to serve themselves; matchers, who are always trying to get equal benefit for themselves and others; and givers, who are always trying to help people.
    Adam Grant
    - +
     0
Loading...
Adam Grant - Orang cenderung memiliki salah satu dari tiga 'gaya' interaksi. Ada pengambil, yang selalu berusaha melayani diri sendiri; matchers, yang selalu berusaha mendapatkan keuntungan yang sama bagi diri mereka sendiri dan orang lain; dan pemberi, yang selalu berusaha membantu orang.
Orang cenderung memiliki salah satu dari tiga 'gaya' interaksi. Ada pengambil, yang selalu berusaha melayani diri sendiri; matchers, yang selalu berusaha mendapatkan keuntungan yang sama bagi diri mereka sendiri dan orang lain; dan pemberi, yang selalu berusaha membantu orang. oleh: Adam Grant
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Orang cenderung memiliki salah satu dari tiga 'gaya' interaksi. Ada pengambil, yang selalu berusaha melayani diri sendiri; matchers, yang selalu berusaha mendapatkan keuntungan yang sama bagi diri mereka sendiri dan orang lain; dan pemberi, yang selalu berusaha membantu orang.
- Adam Grant
JagoKata.com