• Adam Grant Setiap kali kita berinteraksi dengan orang lain di tempat kerja, kita punya pilihan: apakah kita mencoba mengklaim nilai sebanyak yang kita bisa, atau menyumbangkan nilai tanpa khawatir tentang apa yang kita terima sebagai imbalan?
    Asli: Every time we interact with another person at work, we have a choice to make: do we try to claim as much value as we can, or contribute value without worrying about what we receive in return?
    Adam Grant
    - +
     0
Loading...
Adam Grant - Setiap kali kita berinteraksi dengan orang lain di tempat kerja, kita punya pilihan: apakah kita mencoba mengklaim nilai sebanyak yang kita bisa, atau menyumbangkan nilai tanpa khawatir tentang apa yang kita terima sebagai imbalan?
Setiap kali kita berinteraksi dengan orang lain di tempat kerja, kita punya pilihan: apakah kita mencoba mengklaim nilai sebanyak yang kita bisa, atau menyumbangkan nilai tanpa khawatir tentang apa yang kita terima sebagai imbalan? oleh: Adam Grant
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Setiap kali kita berinteraksi dengan orang lain di tempat kerja, kita punya pilihan: apakah kita mencoba mengklaim nilai sebanyak yang kita bisa, atau menyumbangkan nilai tanpa khawatir tentang apa yang kita terima sebagai imbalan?
- Adam Grant
JagoKata.com