• Adam Duritz Sebenarnya, Anda membuat album, dan beberapa lagu tersebut menjadi hits, dan beberapa album hits terbesar memiliki lagu yang bukan hits. Anda memiliki karir, alasan mengapa kami masih sekitar 10 tahun adalah karena kami memiliki lagu-lagu yang sukses.
    Asli: Truth is, you make albums, and some of those songs are hits, and some of the greatest hits albums have songs that weren't hits. You have a career, the reason why we're still around 10 years is that we do have successful songs.
    Adam Duritz
    - +
     0
...
Adam Duritz - Sebenarnya, Anda membuat album, dan beberapa lagu tersebut menjadi hits, dan beberapa album hits terbesar memiliki lagu yang bukan hits. Anda memiliki karir, alasan mengapa kami masih sekitar 10 tahun adalah karena kami memiliki lagu-lagu yang sukses.
Sebenarnya, Anda membuat album, dan beberapa lagu tersebut menjadi hits, dan beberapa album hits terbesar memiliki lagu yang bukan hits. Anda memiliki karir, alasan mengapa kami masih sekitar 10 tahun adalah karena kami memiliki lagu-lagu yang sukses. dari : Adam Duritz
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Sebenarnya, Anda membuat album, dan beberapa lagu tersebut menjadi hits, dan beberapa album hits terbesar memiliki lagu yang bukan hits. Anda memiliki karir, alasan mengapa kami masih sekitar 10 tahun adalah karena kami memiliki lagu-lagu yang sukses.
- Adam Duritz JagoKata.com