• Adam Clymer Ketika saya kembali ke Washington untuk menjadi kepala koresponden kongres The Times pada tahun 1991, saya sedang mencari topik buku, dan Ted Kennedy menonjol karena dua alasan.
    Asli: When I came back to Washington to be The Times' chief congressional correspondent in 1991, I was looking for a book subject, and Ted Kennedy stood out for two reasons.
    Adam Clymer
    - +
     0
...
Adam Clymer - Ketika saya kembali ke Washington untuk menjadi kepala koresponden kongres The Times pada tahun 1991, saya sedang mencari topik buku, dan Ted Kennedy menonjol karena dua alasan.
Ketika saya kembali ke Washington untuk menjadi kepala koresponden kongres The Times pada tahun 1991, saya sedang mencari topik buku, dan Ted Kennedy menonjol karena dua alasan. dari : Adam Clymer
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Ketika saya kembali ke Washington untuk menjadi kepala koresponden kongres The Times pada tahun 1991, saya sedang mencari topik buku, dan Ted Kennedy menonjol karena dua alasan.
- Adam Clymer JagoKata.com