• Adam Baldwin Banyak industri televisi yang begitu kejam. Secara umum, ada banyak sekali tayangan yang mudah dan hambar untuk ditonton. Anda dapat mendengarkannya kapan saja dan tahu persis di mana Anda berada di alur cerita karena hampir sama setiap minggunya.
    Asli: A lot of the television industry is so cookie-cutter. In general, there are so many shows that are easy and bland to watch. You can tune in at any time and know exactly where you are in the story arc because it's pretty much the same every week.
    Adam Baldwin
    - +
     0
...
Adam Baldwin - Banyak industri televisi yang begitu kejam. Secara umum, ada banyak sekali tayangan yang mudah dan hambar untuk ditonton. Anda dapat mendengarkannya kapan saja dan tahu persis di mana Anda berada di alur cerita karena hampir sama setiap minggunya.
Banyak industri televisi yang begitu kejam. Secara umum, ada banyak sekali tayangan yang mudah dan hambar untuk ditonton. Anda dapat mendengarkannya kapan saja dan tahu persis di mana Anda berada di alur cerita karena hampir sama setiap minggunya. dari : Adam Baldwin
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Banyak industri televisi yang begitu kejam. Secara umum, ada banyak sekali tayangan yang mudah dan hambar untuk ditonton. Anda dapat mendengarkannya kapan saja dan tahu persis di mana Anda berada di alur cerita karena hampir sama setiap minggunya.
- Adam Baldwin JagoKata.com