• Adam Arkin Saya pikir itu menciptakan lingkungan yang sehat. Perbandingan dengan 'ER' sangat menjengkelkan dan ada asumsi bahwa kami berdua saling memandang dengan marah dan dendam, yang juga tidak demikian.
    Asli: I think that's created a healthy environment. The comparisons to 'ER' were maddening and there was this assumption that the two of us were looking at each other with rage and resentment, which was also not the case.
    Adam Arkin
    - +
    +1
...
Adam Arkin - Saya pikir itu menciptakan lingkungan yang sehat. Perbandingan dengan 'ER' sangat menjengkelkan dan ada asumsi bahwa kami berdua saling memandang dengan marah dan dendam, yang juga tidak demikian.
Saya pikir itu menciptakan lingkungan yang sehat. Perbandingan dengan 'ER' sangat menjengkelkan dan ada asumsi bahwa kami berdua saling memandang dengan marah dan dendam, yang juga tidak demikian. dari : Adam Arkin
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Saya pikir itu menciptakan lingkungan yang sehat. Perbandingan dengan 'ER' sangat menjengkelkan dan ada asumsi bahwa kami berdua saling memandang dengan marah dan dendam, yang juga tidak demikian.
- Adam Arkin JagoKata.com