• Acharya Mahapragya Berpikir itu baik, tetapi berpikir berlebihan tidak. Di sela-sela pikiran jika ada periode kesembronoan, pikiran akan segar dan mendobrak. Seorang pemikir akan mampu menumbuhkan ketegangan pikiran yang sehat hanya jika dia juga memperhatikan kesembronoan.
    Asli: Thinking is good, but excessive thinking is not. Between thoughts if there is a period of thoughtlessness, thoughts will be fresh and pathbreaking. A thinker will be able to cultivate a strain of healthy thoughts only when he pays attention to thoughtlessness also.
    Sumber: Thought at Sunrise (2007)
    Acharya Mahapragya
    - +
     0
...
Acharya Mahapragya - Berpikir itu baik, tetapi berpikir berlebihan tidak. Di sela-sela pikiran jika ada periode kesembronoan, pikiran akan segar dan mendobrak. Seorang pemikir akan mampu menumbuhkan ketegangan pikiran yang sehat hanya jika dia juga memperhatikan kesembronoan.
Berpikir itu baik, tetapi berpikir berlebihan tidak. Di sela-sela pikiran jika ada periode kesembronoan, pikiran akan segar dan mendobrak. Seorang pemikir akan mampu menumbuhkan ketegangan pikiran yang sehat hanya jika dia juga memperhatikan kesembronoan. dari : Acharya Mahapragya
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Berpikir itu baik, tetapi berpikir berlebihan tidak. Di sela-sela pikiran jika ada periode kesembronoan, pikiran akan segar dan mendobrak. Seorang pemikir akan mampu menumbuhkan ketegangan pikiran yang sehat hanya jika dia juga memperhatikan kesembronoan.
- Acharya Mahapragya JagoKata.com