• Ace Frehley Saya pikir sebagian besar orang, begitu Anda melihat pertunjukan Ciuman, Anda agak dimanjakan karena menurut saya tidak ada orang di luar sana yang melakukan pertunjukan yang lebih besar atau lebih baik daripada kami.
    Asli: I think most of the people, once you see a Kiss show, you kinda get spoiled because I don't think there's anybody out there that's doing a bigger or a better show than us.
    Ace Frehley
    - +
     0
Loading...
Ace Frehley - Saya pikir sebagian besar orang, begitu Anda melihat pertunjukan Ciuman, Anda agak dimanjakan karena menurut saya tidak ada orang di luar sana yang melakukan pertunjukan yang lebih besar atau lebih baik daripada kami.
Saya pikir sebagian besar orang, begitu Anda melihat pertunjukan Ciuman, Anda agak dimanjakan karena menurut saya tidak ada orang di luar sana yang melakukan pertunjukan yang lebih besar atau lebih baik daripada kami. oleh: Ace Frehley
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya pikir sebagian besar orang, begitu Anda melihat pertunjukan Ciuman, Anda agak dimanjakan karena menurut saya tidak ada orang di luar sana yang melakukan pertunjukan yang lebih besar atau lebih baik daripada kami.
- Ace Frehley
JagoKata.com