Loading...
Abu Bakar Bashir - Tapi Barat mencoba melemahkan Islam dari luar dan dalam. Mereka menyerang rakyat kami dan menyerang negara kami dari luar, dan mereka melemahkan kami dari dalam dengan ide-ide seperti sekularisme, liberalisme dan demokrasi. Ini semua dirancang untuk mencemari Islam murni kita.
  • Tapi Barat mencoba melemahkan Islam dari luar dan dalam. Mereka menyerang rakyat kami dan menyerang negara kami dari luar, dan mereka melemahkan kami dari dalam dengan ide-ide seperti sekularisme, liberalisme dan demokrasi. Ini semua dirancang untuk mencemari Islam murni kita.
    Asli: But the West is trying to weaken Islam from outside and inside. They attack our people and invade our countries from outside, and they weaken us from within with ideas like secularism, liberalism and democracy. This is all designed to contaminate our pure Islam.
Tapi Barat mencoba melemahkan Islam dari luar dan dalam. Mereka menyerang rakyat kami dan menyerang negara kami dari luar, dan mereka melemahkan kami dari dalam dengan ide-ide seperti sekularisme, liberalisme dan demokrasi. Ini semua dirancang untuk mencemari Islam murni kita. oleh: Abu Bakar Bashir
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tapi Barat mencoba melemahkan Islam dari luar dan dalam. Mereka menyerang rakyat kami dan menyerang negara kami dari luar, dan mereka melemahkan kami dari dalam dengan ide-ide seperti sekularisme, liberalisme dan demokrasi. Ini semua dirancang untuk mencemari Islam murni kita.
- Abu Bakar Bashir
JagoKata.com