• Abraham Lincoln Setelah memilih jalan kita, tanpa tipu muslihat dan dengan tujuan murni, marilah kita memperbarui kepercayaan kita kepada Tuhan, dan maju tanpa rasa takut dan dengan hati yang jantan.
    Asli: Having thus chosen our course, without guile and with pure purpose, let us renew our trust in God, and go forward without fear and with manly hearts.
    Abraham Lincoln
    Negarawan dan presiden (ke-16) dari Amerika Serikat 1809-1865
    - +
    +2
...
Abraham Lincoln - Setelah memilih jalan kita, tanpa tipu muslihat dan dengan tujuan murni, marilah kita memperbarui kepercayaan kita kepada Tuhan, dan maju tanpa rasa takut dan dengan hati yang jantan.
Setelah memilih jalan kita, tanpa tipu muslihat dan dengan tujuan murni, marilah kita memperbarui kepercayaan kita kepada Tuhan, dan maju tanpa rasa takut dan dengan hati yang jantan. dari : Abraham Lincoln
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Setelah memilih jalan kita, tanpa tipu muslihat dan dengan tujuan murni, marilah kita memperbarui kepercayaan kita kepada Tuhan, dan maju tanpa rasa takut dan dengan hati yang jantan.
- Abraham Lincoln JagoKata.com