• Abraham Lincoln Kami bukan musuh, tapi teman. Kita tidak harus menjadi musuh. Meskipun nafsu mungkin telah tegang, itu tidak boleh memutuskan ikatan kasih sayang kita. Akord kenangan mistik, membentang dari setiap medan pertempuran, dan kuburan patriot, ke setiap hati yang hidup dan batu perapian, di seluruh negeri yang luas ini, akan membengkak paduan suara Persatuan, ketika disentuh lagi, sebagaimana pasti mereka akan, oleh malaikat yang lebih baik dari sifat kita.
    Asli: We are not enemies, but friends. We must not be enemies. Though passion may have strained, it must not break our bonds of affection. The mystic chords of memory, stretching from every battle-field, and patriot grave, to every living heart and hearthstone, all over this broad land, will yet swell the chorus of the Union, when again touched, as surely they will be, by the better angels of our nature.
    Sumber: First Inaugural Address, 4 March 1861
    Abraham Lincoln
    Negarawan dan presiden (ke-16) dari Amerika Serikat 1809-1865
    Abraham Lincoln
    - +
     0
...
Abraham Lincoln - Kami bukan musuh, tapi teman. Kita tidak harus menjadi musuh. Meskipun nafsu mungkin telah tegang, itu tidak boleh memutuskan ikatan kasih sayang kita. Akord kenangan mistik, membentang dari setiap medan pertempuran, dan kuburan patriot, ke setiap hati yang hidup dan batu perapian, di seluruh negeri yang luas ini, akan membengkak paduan suara Persatuan, ketika disentuh lagi, sebagaimana pasti mereka akan, oleh malaikat yang lebih baik dari sifat kita.
Kami bukan musuh, tapi teman. Kita tidak harus menjadi musuh. Meskipun nafsu mungkin telah tegang, itu tidak boleh memutuskan ikatan kasih sayang kita. Akord kenangan mistik, membentang dari setiap medan pertempuran, dan kuburan patriot, ke setiap hati yang hidup dan batu perapian, di seluruh negeri yang luas ini, akan membengkak paduan suara Persatuan, ketika disentuh lagi, sebagaimana pasti mereka akan, oleh malaikat yang lebih baik dari sifat kita. dari : Abraham Lincoln
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kami bukan musuh, tapi teman. Kita tidak harus menjadi musuh. Meskipun nafsu mungkin telah tegang, itu tidak boleh memutuskan ikatan kasih sayang kita. Akord kenangan mistik, membentang dari setiap medan pertempuran, dan kuburan patriot, ke setiap hati yang hidup dan batu perapian, di seluruh negeri yang luas ini, akan membengkak paduan suara Persatuan, ketika disentuh lagi, sebagaimana pasti mereka akan, oleh malaikat yang lebih baik dari sifat kita.
- Abraham Lincoln JagoKata.com