• Abraham Lincoln Setiap orang dikatakan memiliki ambisi pribadi yang khas. Entah benar atau tidak, saya dapat berkata, saya tidak memiliki ambisi sebesar menjadi benar-benar dihargai kawan-kawan saya, dengan menjadikan diri saya pantas dengan penghargaan tersebut.
    Abraham Lincoln
    Negarawan dan presiden (ke-16) dari Amerika Serikat 1809-1865
    Abraham Lincoln
    - +
    +6
Loading...
Abraham Lincoln - Setiap orang dikatakan memiliki ambisi pribadi yang khas. Entah benar atau tidak, saya dapat berkata, saya tidak memiliki ambisi sebesar menjadi benar-benar dihargai kawan-kawan saya, dengan menjadikan diri saya pantas dengan penghargaan tersebut.
Setiap orang dikatakan memiliki ambisi pribadi yang khas. Entah benar atau tidak, saya dapat berkata, saya tidak memiliki ambisi sebesar menjadi benar-benar dihargai kawan-kawan saya, dengan menjadikan diri saya pantas dengan penghargaan tersebut. oleh: Abraham Lincoln
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Setiap orang dikatakan memiliki ambisi pribadi yang khas. Entah benar atau tidak, saya dapat berkata, saya tidak memiliki ambisi sebesar menjadi benar-benar dihargai kawan-kawan saya, dengan menjadikan diri saya pantas dengan penghargaan tersebut.
- Abraham Lincoln
JagoKata.com