• Abraham H. Maslow Cinta, keamanan, rasa memiliki, dan rasa hormat dari orang lain hampir merupakan obat mujarab untuk gangguan situasional dan bahkan untuk beberapa gangguan karakter ringan.
    Asli: Love, safety, belongingness and respect from other people are almost panaceas for the situational disturbances and even for some of the mild character disturbances.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    Abraham H. Maslow
    - +
     0
...
Abraham H. Maslow - Cinta, keamanan, rasa memiliki, dan rasa hormat dari orang lain hampir merupakan obat mujarab untuk gangguan situasional dan bahkan untuk beberapa gangguan karakter ringan.
Cinta, keamanan, rasa memiliki, dan rasa hormat dari orang lain hampir merupakan obat mujarab untuk gangguan situasional dan bahkan untuk beberapa gangguan karakter ringan. dari : Abraham H. Maslow
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Cinta, keamanan, rasa memiliki, dan rasa hormat dari orang lain hampir merupakan obat mujarab untuk gangguan situasional dan bahkan untuk beberapa gangguan karakter ringan.
- Abraham H. Maslow JagoKata.com