• Abraham H. Maslow Tetapi perilaku dalam diri manusia terkadang merupakan pertahanan, cara untuk menyembunyikan motif dan pikiran, karena bahasa dapat menjadi cara untuk menyembunyikan pikiran dan mencegah komunikasi.
    Asli: But behavior in the human being is sometimes a defense, a way of concealing motives and thoughts, as language can be a way of hiding your thoughts and preventing communication.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    Abraham H. Maslow
    - +
    +2
Abraham H. Maslow - Tetapi perilaku dalam diri manusia terkadang merupakan pertahanan, cara untuk menyembunyikan motif dan pikiran, karena bahasa dapat menjadi cara untuk menyembunyikan pikiran dan mencegah komunikasi.
Tetapi perilaku dalam diri manusia terkadang merupakan pertahanan, cara untuk menyembunyikan motif dan pikiran, karena bahasa dapat menjadi cara untuk menyembunyikan pikiran dan mencegah komunikasi. dari : Abraham H. Maslow
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Tetapi perilaku dalam diri manusia terkadang merupakan pertahanan, cara untuk menyembunyikan motif dan pikiran, karena bahasa dapat menjadi cara untuk menyembunyikan pikiran dan mencegah komunikasi.
- Abraham H. Maslow JagoKata.com