• Abraham H. Maslow Teori ekonomi klasik, yang didasarkan pada teori motivasi manusia yang tidak memadai, dapat direvolusi dengan menerima realitas kebutuhan manusia yang lebih tinggi, termasuk dorongan untuk aktualisasi diri dan cinta akan nilai-nilai tertinggi.
    Asli: Classic economic theory, based as it is on an inadequate theory of human motivation, could be revolutionized by accepting the reality of higher human needs, including the impulse to self actualization and the love for the highest values.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    Abraham H. Maslow
    - +
     0
Abraham H. Maslow - Teori ekonomi klasik, yang didasarkan pada teori motivasi manusia yang tidak memadai, dapat direvolusi dengan menerima realitas kebutuhan manusia yang lebih tinggi, termasuk dorongan untuk aktualisasi diri dan cinta akan nilai-nilai tertinggi.
Teori ekonomi klasik, yang didasarkan pada teori motivasi manusia yang tidak memadai, dapat direvolusi dengan menerima realitas kebutuhan manusia yang lebih tinggi, termasuk dorongan untuk aktualisasi diri dan cinta akan nilai-nilai tertinggi. oleh: Abraham H. Maslow
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Teori ekonomi klasik, yang didasarkan pada teori motivasi manusia yang tidak memadai, dapat direvolusi dengan menerima realitas kebutuhan manusia yang lebih tinggi, termasuk dorongan untuk aktualisasi diri dan cinta akan nilai-nilai tertinggi.
- Abraham H. Maslow
JagoKata.com