• Abraham H. Maslow Hidup dapat jauh lebih baik jika kita dapat menghitung berkat kita sebagai orang yang mengaktualisasikan diri dapat dan melakukan, dan jika kita dapat mempertahankan rasa keberuntungan dan rasa syukur mereka yang konstan.
    Asli: Life could be vastly improved if we could count our blessings as self-actualizing people can and do, and if we could retain their constant sense of good fortune and gratitude for it.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    Abraham H. Maslow
    - +
     0
Abraham H. Maslow - Hidup dapat jauh lebih baik jika kita dapat menghitung berkat kita sebagai orang yang mengaktualisasikan diri dapat dan melakukan, dan jika kita dapat mempertahankan rasa keberuntungan dan rasa syukur mereka yang konstan.
Hidup dapat jauh lebih baik jika kita dapat menghitung berkat kita sebagai orang yang mengaktualisasikan diri dapat dan melakukan, dan jika kita dapat mempertahankan rasa keberuntungan dan rasa syukur mereka yang konstan. dari : Abraham H. Maslow
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Hidup dapat jauh lebih baik jika kita dapat menghitung berkat kita sebagai orang yang mengaktualisasikan diri dapat dan melakukan, dan jika kita dapat mempertahankan rasa keberuntungan dan rasa syukur mereka yang konstan.
- Abraham H. Maslow JagoKata.com