• Abraham H. Maslow Pencarian keselamatan mengambil bentuknya yang paling jelas ... dalam neurosis obsesif-kompulsif ... untuk dengan panik mengatur dan menstabilkan dunia sehingga tidak ada bahaya yang tidak dapat dikendalikan, tidak terduga, atau tidak dikenal yang akan muncul.
    Asli: The search for safety takes its clearest form... in the compulsive-obsessive neurosis... to frantically order and stabilize the world so that no unmanageable, unexpected or unfamiliar dangers will ever appear.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    Abraham H. Maslow
    - +
    +1
...
Abraham H. Maslow - Pencarian keselamatan mengambil bentuknya yang paling jelas ... dalam neurosis obsesif-kompulsif ... untuk dengan panik mengatur dan menstabilkan dunia sehingga tidak ada bahaya yang tidak dapat dikendalikan, tidak terduga, atau tidak dikenal yang akan muncul.
Pencarian keselamatan mengambil bentuknya yang paling jelas ... dalam neurosis obsesif-kompulsif ... untuk dengan panik mengatur dan menstabilkan dunia sehingga tidak ada bahaya yang tidak dapat dikendalikan, tidak terduga, atau tidak dikenal yang akan muncul. dari : Abraham H. Maslow
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Pencarian keselamatan mengambil bentuknya yang paling jelas ... dalam neurosis obsesif-kompulsif ... untuk dengan panik mengatur dan menstabilkan dunia sehingga tidak ada bahaya yang tidak dapat dikendalikan, tidak terduga, atau tidak dikenal yang akan muncul.
- Abraham H. Maslow JagoKata.com