• Abraham H. Maslow Harga diri yang paling stabil, dan oleh karena itu, harga diri yang paling sehat didasarkan pada rasa hormat yang pantas dari orang lain, bukan pada ketenaran atau selebriti eksternal dan sanjungan yang tidak beralasan.
    Asli: The most stable, and therefore, the most healthy self-esteem is based on deserved respect from others rather than on external fame or celebrity and unwarranted adulation.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    Abraham H. Maslow
    - +
     0
...
Abraham H. Maslow - Harga diri yang paling stabil, dan oleh karena itu, harga diri yang paling sehat didasarkan pada rasa hormat yang pantas dari orang lain, bukan pada ketenaran atau selebriti eksternal dan sanjungan yang tidak beralasan.
Harga diri yang paling stabil, dan oleh karena itu, harga diri yang paling sehat didasarkan pada rasa hormat yang pantas dari orang lain, bukan pada ketenaran atau selebriti eksternal dan sanjungan yang tidak beralasan. dari : Abraham H. Maslow
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Harga diri yang paling stabil, dan oleh karena itu, harga diri yang paling sehat didasarkan pada rasa hormat yang pantas dari orang lain, bukan pada ketenaran atau selebriti eksternal dan sanjungan yang tidak beralasan.
- Abraham H. Maslow JagoKata.com