• Abraham H. Maslow Cara terbaik untuk melihat masalah saat ini adalah dengan memberikan semua yang Anda miliki, mempelajarinya dan sifatnya, untuk memahami di dalamnya hubungan timbal balik intrinsik, untuk menemukan jawaban atas masalah di dalam masalah itu sendiri.
    Asli: The best way to view a present problem is to give it all you've got, to study it and its nature, to perceive within it the intrinsic interrelationships, to discover the answer to the problem within the problem itself.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    Abraham H. Maslow
    - +
     0
Loading...
Abraham H. Maslow - Cara terbaik untuk melihat masalah saat ini adalah dengan memberikan semua yang Anda miliki, mempelajarinya dan sifatnya, untuk memahami di dalamnya hubungan timbal balik intrinsik, untuk menemukan jawaban atas masalah di dalam masalah itu sendiri.
Cara terbaik untuk melihat masalah saat ini adalah dengan memberikan semua yang Anda miliki, mempelajarinya dan sifatnya, untuk memahami di dalamnya hubungan timbal balik intrinsik, untuk menemukan jawaban atas masalah di dalam masalah itu sendiri. oleh: Abraham H. Maslow
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Cara terbaik untuk melihat masalah saat ini adalah dengan memberikan semua yang Anda miliki, mempelajarinya dan sifatnya, untuk memahami di dalamnya hubungan timbal balik intrinsik, untuk menemukan jawaban atas masalah di dalam masalah itu sendiri.
- Abraham H. Maslow
JagoKata.com