• Abraham H. Maslow Kita dapat menganggap proses pertumbuhan yang sehat sebagai rangkaian situasi pilihan bebas yang tidak pernah berakhir, menghadapi setiap individu di setiap titik sepanjang hidupnya, di mana ia harus memilih antara kesenangan keselamatan dan pertumbuhan, ketergantungan dan kemandirian, kemunduran dan perkembangan, ketidakdewasaan dan kedewasaan.
    Asli: We can consider the process of healthy growth to be a never ending series of free choice situations, confronting each individual at every point throughout his life, in which he must choose between the delights of safety and growth, dependence and independence, regression and progression, immaturity and maturity.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    Abraham H. Maslow
    - +
    +1
...
Abraham H. Maslow - Kita dapat menganggap proses pertumbuhan yang sehat sebagai rangkaian situasi pilihan bebas yang tidak pernah berakhir, menghadapi setiap individu di setiap titik sepanjang hidupnya, di mana ia harus memilih antara kesenangan keselamatan dan pertumbuhan, ketergantungan dan kemandirian, kemunduran dan perkembangan, ketidakdewasaan dan kedewasaan.
Kita dapat menganggap proses pertumbuhan yang sehat sebagai rangkaian situasi pilihan bebas yang tidak pernah berakhir, menghadapi setiap individu di setiap titik sepanjang hidupnya, di mana ia harus memilih antara kesenangan keselamatan dan pertumbuhan, ketergantungan dan kemandirian, kemunduran dan perkembangan, ketidakdewasaan dan kedewasaan. dari : Abraham H. Maslow
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kita dapat menganggap proses pertumbuhan yang sehat sebagai rangkaian situasi pilihan bebas yang tidak pernah berakhir, menghadapi setiap individu di setiap titik sepanjang hidupnya, di mana ia harus memilih antara kesenangan keselamatan dan pertumbuhan, ketergantungan dan kemandirian, kemunduran dan perkembangan, ketidakdewasaan dan kedewasaan.
- Abraham H. Maslow JagoKata.com