• Abraham H. Maslow Tampaknya hal yang perlu dilakukan adalah tidak takut akan kesalahan, terjun, melakukan yang terbaik yang bisa dilakukan, berharap belajar cukup dari kesalahan untuk memperbaikinya pada akhirnya.
    Asli: It seems that the necessary thing to do is not to fear mistakes, to plunge in, to do the best that one can, hoping to learn enough from blunders to correct them eventually.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    Abraham H. Maslow
    - +
     0
...
Abraham H. Maslow - Tampaknya hal yang perlu dilakukan adalah tidak takut akan kesalahan, terjun, melakukan yang terbaik yang bisa dilakukan, berharap belajar cukup dari kesalahan untuk memperbaikinya pada akhirnya.
Tampaknya hal yang perlu dilakukan adalah tidak takut akan kesalahan, terjun, melakukan yang terbaik yang bisa dilakukan, berharap belajar cukup dari kesalahan untuk memperbaikinya pada akhirnya. dari : Abraham H. Maslow
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Tampaknya hal yang perlu dilakukan adalah tidak takut akan kesalahan, terjun, melakukan yang terbaik yang bisa dilakukan, berharap belajar cukup dari kesalahan untuk memperbaikinya pada akhirnya.
- Abraham H. Maslow JagoKata.com