• Abraham H. Maslow Saya berpikir tentang manusia yang mengaktualisasikan diri bukan sebagai manusia biasa dengan sesuatu yang ditambahkan, melainkan sebagai manusia biasa tanpa ada yang dirampas. Rata-rata manusia adalah manusia penuh dengan kekuatan dan kemampuan yang diredam dan dihambat.
    Asli: I think of the self-actualizing man not as an ordinary man with something added, but rather as the ordinary man with nothing taken away. The average man is a full human being with dampened and inhibited powers and capabilities.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    Abraham H. Maslow
    - +
     0
...
Abraham H. Maslow - Saya berpikir tentang manusia yang mengaktualisasikan diri bukan sebagai manusia biasa dengan sesuatu yang ditambahkan, melainkan sebagai manusia biasa tanpa ada yang dirampas. Rata-rata manusia adalah manusia penuh dengan kekuatan dan kemampuan yang diredam dan dihambat.
Saya berpikir tentang manusia yang mengaktualisasikan diri bukan sebagai manusia biasa dengan sesuatu yang ditambahkan, melainkan sebagai manusia biasa tanpa ada yang dirampas. Rata-rata manusia adalah manusia penuh dengan kekuatan dan kemampuan yang diredam dan dihambat. dari : Abraham H. Maslow
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Saya berpikir tentang manusia yang mengaktualisasikan diri bukan sebagai manusia biasa dengan sesuatu yang ditambahkan, melainkan sebagai manusia biasa tanpa ada yang dirampas. Rata-rata manusia adalah manusia penuh dengan kekuatan dan kemampuan yang diredam dan dihambat.
- Abraham H. Maslow JagoKata.com