• Abraham H. Maslow Orang yang mengaktualisasikan diri memiliki perasaan yang mendalam tentang identifikasi, simpati, dan kasih sayang terhadap manusia secara umum. Mereka merasakan kekerabatan dan hubungan, seolah-olah semua orang adalah anggota satu keluarga.
    Asli: Self-actualizing people have a deep feeling of identification, sympathy, and affection for human beings in general. They feel kinship and connection, as if all people were members of a single family.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    Abraham H. Maslow
    - +
     0
...
Abraham H. Maslow - Orang yang mengaktualisasikan diri memiliki perasaan yang mendalam tentang identifikasi, simpati, dan kasih sayang terhadap manusia secara umum. Mereka merasakan kekerabatan dan hubungan, seolah-olah semua orang adalah anggota satu keluarga.
Orang yang mengaktualisasikan diri memiliki perasaan yang mendalam tentang identifikasi, simpati, dan kasih sayang terhadap manusia secara umum. Mereka merasakan kekerabatan dan hubungan, seolah-olah semua orang adalah anggota satu keluarga. dari : Abraham H. Maslow
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Orang yang mengaktualisasikan diri memiliki perasaan yang mendalam tentang identifikasi, simpati, dan kasih sayang terhadap manusia secara umum. Mereka merasakan kekerabatan dan hubungan, seolah-olah semua orang adalah anggota satu keluarga.
- Abraham H. Maslow JagoKata.com