• Abraham H. Maslow Ilmu psikologi telah jauh lebih berhasil di sisi negatif daripada di sisi positif ... Ini telah mengungkapkan kepada kita banyak tentang kekurangan manusia, penyakitnya, dosa-dosanya, tetapi sedikit tentang potensinya, kebajikannya, aspirasinya yang dapat diraih atau miliknya kesehatan psikologis ... Kita harus mencari tahu apa itu psikologi jika bisa membebaskan dirinya dari efek melemahkan perhatian terbatas, pesimis dan pelit dengan sifat manusia.
    Asli: The science of psychology has been far more successful on the negative than on the positive side... It has revealed to us much about man's shortcomings, his illnesses, his sins, but little about his potentialities, his virtues, his achievable aspirations or his psychological health... We must find out what psychology might be if it could free itself from the stultifying effects of limited, pessimistic and stingy preoccupations with human nature.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    Abraham H. Maslow
    - +
    +2
...
Abraham H. Maslow - Ilmu psikologi telah jauh lebih berhasil di sisi negatif daripada di sisi positif ... Ini telah mengungkapkan kepada kita banyak tentang kekurangan manusia, penyakitnya, dosa-dosanya, tetapi sedikit tentang potensinya, kebajikannya, aspirasinya yang dapat diraih atau miliknya kesehatan psikologis ... Kita harus mencari tahu apa itu psikologi jika bisa membebaskan dirinya dari efek melemahkan perhatian terbatas, pesimis dan pelit dengan sifat manusia.
Ilmu psikologi telah jauh lebih berhasil di sisi negatif daripada di sisi positif ... Ini telah mengungkapkan kepada kita banyak tentang kekurangan manusia, penyakitnya, dosa-dosanya, tetapi sedikit tentang potensinya, kebajikannya, aspirasinya yang dapat diraih atau miliknya kesehatan psikologis ... Kita harus mencari tahu apa itu psikologi jika bisa membebaskan dirinya dari efek melemahkan perhatian terbatas, pesimis dan pelit dengan sifat manusia. dari : Abraham H. Maslow
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Ilmu psikologi telah jauh lebih berhasil di sisi negatif daripada di sisi positif ... Ini telah mengungkapkan kepada kita banyak tentang kekurangan manusia, penyakitnya, dosa-dosanya, tetapi sedikit tentang potensinya, kebajikannya, aspirasinya yang dapat diraih atau miliknya kesehatan psikologis ... Kita harus mencari tahu apa itu psikologi jika bisa membebaskan dirinya dari efek melemahkan perhatian terbatas, pesimis dan pelit dengan sifat manusia.
- Abraham H. Maslow JagoKata.com