• Abraham H. Maslow Hidup adalah proses yang berkelanjutan untuk memilih antara keamanan (karena takut dan membutuhkan pertahanan) dan risiko (demi kemajuan dan pertumbuhan). Buat pilihan pertumbuhan belasan kali sehari.
    Asli: Life is an ongoing process of choosing between safety (out of fear and need for defense) and risk (for the sake of progress and growth). Make the growth choice a dozen times a day.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    Abraham H. Maslow
    - +
     0
Loading...
Abraham H. Maslow - Hidup adalah proses yang berkelanjutan untuk memilih antara keamanan (karena takut dan membutuhkan pertahanan) dan risiko (demi kemajuan dan pertumbuhan). Buat pilihan pertumbuhan belasan kali sehari.
Hidup adalah proses yang berkelanjutan untuk memilih antara keamanan (karena takut dan membutuhkan pertahanan) dan risiko (demi kemajuan dan pertumbuhan). Buat pilihan pertumbuhan belasan kali sehari. oleh: Abraham H. Maslow
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Hidup adalah proses yang berkelanjutan untuk memilih antara keamanan (karena takut dan membutuhkan pertahanan) dan risiko (demi kemajuan dan pertumbuhan). Buat pilihan pertumbuhan belasan kali sehari.
- Abraham H. Maslow
JagoKata.com