• Abraham H. Maslow Orang yang mengaktualisasikan diri ... hidup lebih banyak di dunia nyata alam daripada di kumpulan konsep, abstraksi, harapan, keyakinan, dan stereotip buatan manusia yang kebanyakan orang bingung dengan dunia.
    Asli: Self-actualized people...live more in the real world of nature than in the man-made mass of concepts, abstractions, expectations, beliefs and stereotypes that most people confuse with the world.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    Abraham H. Maslow
    - +
     0
...
Abraham H. Maslow - Orang yang mengaktualisasikan diri ... hidup lebih banyak di dunia nyata alam daripada di kumpulan konsep, abstraksi, harapan, keyakinan, dan stereotip buatan manusia yang kebanyakan orang bingung dengan dunia.
Orang yang mengaktualisasikan diri ... hidup lebih banyak di dunia nyata alam daripada di kumpulan konsep, abstraksi, harapan, keyakinan, dan stereotip buatan manusia yang kebanyakan orang bingung dengan dunia. dari : Abraham H. Maslow
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Orang yang mengaktualisasikan diri ... hidup lebih banyak di dunia nyata alam daripada di kumpulan konsep, abstraksi, harapan, keyakinan, dan stereotip buatan manusia yang kebanyakan orang bingung dengan dunia.
- Abraham H. Maslow JagoKata.com