• Abraham H. Maslow Seorang musisi harus membuat musik, seorang seniman harus melukis, seorang penyair harus menulis, jika dia ingin berdamai dengan dirinya sendiri. Betapa pria itu, dia pasti. Gulma ini kita sebut aktualisasi diri…. Ini mengacu pada keinginan manusia untuk pemenuhan diri, yaitu kecenderungan dia untuk menjadi benar-benar dalam potensi dirinya: menjadi segala sesuatu yang mampu menjadi.
    Asli: A musician must make music, an artist must paint, an poet must write, if he is to be ultimately at peace with himself. What a man can be, he must be. This weed we call self-actualization….It refers to man’s desire for self-fulfillment, namely to the tendency for him to become actually in what he is potentially: to become everything one is capable of becoming.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    Abraham H. Maslow
    - +
     0
Abraham H. Maslow - Seorang musisi harus membuat musik, seorang seniman harus melukis, seorang penyair harus menulis, jika dia ingin berdamai dengan dirinya sendiri. Betapa pria itu, dia pasti. Gulma ini kita sebut aktualisasi diri…. Ini mengacu pada keinginan manusia untuk pemenuhan diri, yaitu kecenderungan dia untuk menjadi benar-benar dalam potensi dirinya: menjadi segala sesuatu yang mampu menjadi.
Seorang musisi harus membuat musik, seorang seniman harus melukis, seorang penyair harus menulis, jika dia ingin berdamai dengan dirinya sendiri. Betapa pria itu, dia pasti. Gulma ini kita sebut aktualisasi diri…. Ini mengacu pada keinginan manusia untuk pemenuhan diri, yaitu kecenderungan dia untuk menjadi benar-benar dalam potensi dirinya: menjadi segala sesuatu yang mampu menjadi. dari : Abraham H. Maslow
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Seorang musisi harus membuat musik, seorang seniman harus melukis, seorang penyair harus menulis, jika dia ingin berdamai dengan dirinya sendiri. Betapa pria itu, dia pasti. Gulma ini kita sebut aktualisasi diri…. Ini mengacu pada keinginan manusia untuk pemenuhan diri, yaitu kecenderungan dia untuk menjadi benar-benar dalam potensi dirinya: menjadi segala sesuatu yang mampu menjadi.
- Abraham H. Maslow JagoKata.com